'Bukan Cinta Biasa' : Saatnya Anak Mendidik Orangtua

Jakarta, Sebuah persepsi bahwa orang tua yang selalu membimbing anaknya menjadi lebih baik ternyata dapat berbanding terbalik di "Bukan Cinta Biasa". Namun suguhan yang bertema keluarga ini disajikan dengan ringan namun tetap berbobot.

Cerita dimulai saat Nikita (Olivia Lubis) membuka kotak kenangan Lintang (Wulan Guritno), ibunya. Hingga ia terkaget mengetahui bahwa ayah kandungnya ternyata masih hidup. Ingin mengobati rasa penasaran, Nikita mencoba mencari sang ayah.

Akhirnya Nikita dapat bertemu dengan ayah kandungnya Tommy (Ferdy 'Element'). Tommy adalah seorang bintang rock yang mempunyai kehidupan urakan dan senang bermain dengan perempuan. Salah satu korbannya adalah Angel (Julia Perez).

Suatu saat Lintang terpaksa untuk menitipkan Nikita kepada Tommy karena ingin ke luar negeri. Keberadaan Nikita di rumah Tommy membuat warna baru dalam kehidupan sang bintang rock. Nikita membuat aturan-aturan di rumahnya. Mulai dari aturan stop merokok, minum minuman keras hingga melarang Tommy membawa teman wanitanya ke dalam kamar.

Film garapan Benni Setiawan itu merupakan sebuah terobosan baru dari dunia perfilman Indonesia yang saat ini tengah dijajah film-film hantu dan komedi dewasa. 'Bukan Cinta Biasa' menyuguhkan ramuan drama keluarga, drama percintaan dengan unsur komedi yang benar-benar menghibur. Dengan ketiga unsur tersebut 'Bukan Cinta Biasa' menjadi lebih berisi dengan kemasan yang ringan dan tidak membosankan.

Jadi masihkah ada persepsi hanya orangtua yang mampu mendidik sang anak? Sebaliknya, apakah anak selalu mendapatkan pendidikan untuk menjadi lebih baik? Semua itu terjawab di 'Bukan Cinta Biasa'.
javascript:void(0)

Comments

Blogger Senayan said…
thanks postingny
link udah saya pasang di page/backlinks/
thanks
sevi said…
mas tukeran link yuu
Nawier said…
alhamdulillah... baik2 aja nih...
sevi said…
sudah saya link mas, di page/ tuker link
thanks ya