Manfaat Nutrishake by Oriflame

NutriShake adalah minuman kesehatan yang mengandung tiga sumber protein alami:
Protein Kacang Polong yang kaya akan protein yang dibutuhkan tubuh. Protein Susu dikenal sebagai protein paling bermanfaat dibandingkan protein lainnya. Dan Protein Telur yang dikembangkan secara khusus dengan kandungan Omega 3 dan 6 seimbang yang dibutuhkan otak manusia.
3 sumber protein alami diatas untuk menghasilkan asam amino secara optimal. NutriShake juga mengandung apel, rosehip dan serat akar gula bit untuk memaksimalkan konsumsi formula nutrisi yang sehat.



Nah, apakah yang membuat Oriflame NutriShake UNIK?
Karena sudah terbukti mengontrol berat badan jika dikonsumsi sesuai dengan Well-being Roadmap.
Well-being Roadmap adalah sistem untuk menjaga dan mempertahankan berat badan yang dikembangkan oleh Prof. Stig Steen dan rekan-rekannya di Igelosa Research Center di Swedia. Sisitem ini didasarkan pada rekomendasi gaya hidup NutriShake dari Harvard University dan lembaga medis lainnya yang diakui secara internasional. Sistem Roadmap telah teruji secara klinis selama lebih dari tiga tahun di Igelosa dengan hasil yang efektif dan tahan lama. Ikuti sistem tersebut untuk menjaga berat badan atau mengembangkan pola hidup dan pola makan yang lebih sehat.
Keunikannya:
Bahan-bahan murni dan alami dalam jumlah seimbang, tiga sumber protein sempurna, kandungan omega 3 tinggi yang berasal dari telur khusus, formulasi rendah GI* untuk memuaskan rasa lapar, fokus dan menjaga energi,formula yang dipatenkan tersedia secara eksklusif dalam Rangkaian NutriShake, hanya rasa alami, secara klinis menjaga berat badan dengan aman, efektif dan berkesinambungan
Keterangan: 
*Indeks Glikemik atau Glycemic Index (GI) merupakan suatu sistem yang menggunakan peringkat untuk menilai seberapa cepat glukosa dari suatu jenis makanan memasuki aliran darah kita, atau dapat dikatakan seberapa cepat karbohidrat dalam makanan dapat meningkatkan kadar gula darah.

Manfaat utama dari NutriShake adalah:
  • TERBUKTI menjaga berat badan ketika dikonsumsi sesuai denga Well-being Roadmap.
  • MEMUASKAN rasa lapar
  • MENINGKATKAN energi dan fokus
  • MELENGKAPI nutrisi, kaya protein, serat dan omega 3
  • ALAMI rasa dan bahan-bahan bernutrisi
  • BEBAS GMO, bahan perekat, pewarna dan pengawet
Siapa yang bisa mengkonsumsi NutriShake?
Menurut ibu Fanny Tham, NutriShake bisa dikonsumsi oleh siapa saja! Dari anak-anak hingga manula. Yang sehat, sedang sakit/punya riwayat menderita penyakit tertentu, sedang menjalani rawat jalan/theraphy, bahkan bisa dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui. KARENA, NutriShake ini adalah makanan berbahan dasar alami yang tidak akan mempunyai efek buruk terhadap kesehatan tubuh. Namun, jika Anda masih ragu-ragu, lebih baik Anda konsultasikan terlebih dahulu keinginan anda mengkonsumsi NutriShake kepada dokter yang merawat Anda.
Semalam ada teman yang share pengalaman bahwa semenjak ayahnya mengkonsumsi NutriShake, gula darah yang selama ini tinggi, 600, perlahan turun hingga diangka 200. Ini beneran lho... Bukti nyata bahwa NutriShake sangat bermanfaat bagi kesehatan.
Bagi ibu hamil dan menyusui ini juga sangat aman, terlepas dari kondisi riwayat alergi si ibu dan bayi. Jika mempunyai riwayat alergi, lebih baik konsultasikan terlebih dahulu kepada dokter atau ahli kesehatan Anda.
Nah, bagi anak-anak pelajar pun, mengkonsumsi NutriShake, dapat meningkatkan tingkat konsentrasi belajar. Anak balita juga bisa mengkonsumsi NutriShake, namun tetap ada porsi konsumsi per hari yang dianjurkan walaupun NutriShake ini aman dan alami. Porsi anjuran ini hanya untuk menjaga agar asupan nutrisi si anak dapat cukup terpenuhi dengan baik.

Porsi Anjuran Anak:
Usia 3 - 7 tahun : 1/3 porsi normal dalam sehari (bisa di-blend dengan air putih/susu dan buah-buahan segar)
Usia 7 - 11 tahun : 1/5 porsi normal dalam sehari (bisa di-blend dengan air putih/susu dan buah-buahan segar)
Usia 11 tahun keatas: 1 porsi normal/porsi dewasa (bisa di-blend dengan air putih/susu dan buah-buahan segar)

Anakku Sara, 3 tahun 8 bulan, akhir-akhir ini susah makan. Kadang memang lagi nggak selera, pernah juga kena radang tenggorokan, dan sering banget makanan suapan terakhirnya dikemut. Hmmm gemes deh liatnya! Untungnya aku selalu sedia NutriShake dirumah dan pertama cicip NutriSake, dia suka banget lho.. minta tambah lagi haha... Aku bikin NutriShake di-blend pakai susu UHT dan buah pisang. Walau aku kasih Sara NutriShake, tetap aku akan usahakan dia konsumsi makanan lainnya, buah, sayuran, puding, roti atau biskuit kesukaannya. Aku kasih NutriShake agar kebutuhan ntrisi Sara bisa terpenuhi.

Ada dua tujuan untuk mengkonsumsi NutriShake dan komposisinya yang unik memberikan dua manfaat:
  • Menjaga Berat Badan
Banyak pengguna mulai mengkonsumsi NutriShake untuk menjaga berat badan dan terus mengkonsumsinya untuk pemeliharaan berat badan. NutriShake:
- Mengandung  kandungan makanan yang optimal dan kalori minimal.
- Apakah cemilan rendah glikemik yang membantu menstabilkan gula darah dan tingkat insulin.
- Memiliki kadar gula darah seimbang, mengurangi keinginan mengkonsumsi makanan yang mengandung gula, memuaskan rasa lapar dan pikiran tentang makanan.
  • Kesehatan
- Dengan mengkonsumsi NutriShake antara waktu makan membuat Anda secara fisik dan mental akut dan berenergi sepanjang hari.
- Anda akan merasa cukup kenyang dan energik untuk langsung berolahraga setelah bekerja.
- Membantu mengurangi keinginan mengkonsumsi makanan yang mengandung gula.

1 dos NutriShake bisa dikonsumsi untuk 21 kali sajian (porsi normal). 1 porsi NutriShake (18gr + 150 ml air) = 70 kkal = 1 buah apel. Tapi hanya dengan mengkonsumsi 1 buah apel saja tidak akan mencukupi kebutuhan nutrisi tubuh kita. NutriShake juga bisa dikonsumsi sebelum tidur karena tidak akan membuat tubuh kita menjadi gemuk. Asiikk kan.. Nggak kelaperan lagi kalo mau tidur, dari pada makan nasi?? weleeehhh buncit deh perut....

Bagaimana? Apakah Anda sudah bisa memutuskan? Apakah Anda ingin punya tubuh dan gaya hidup lebih sehat?
Mari coba kita ukur BMI (Body Mass Index/Indeks Masa Tubuh) yaa. Silakan kunjungi link http://www.scientificpsychic.com/fitness/diet-kalkulator-id.html.
Sudah?... Gimana? Masuk kategori yang mana? Berat badan kurang, Normal, Gemuk, atau Gemuk Banget?...

Nah.. Yang mau ikutin program weight-loss (nurunin berat badan), konsumsi NutriShake 1 porsi 30 menit sebelum makan siang dan 1 porsi 30 menit sebelum makan malam. Ini akan memuaskan rasa lapar dan mengatur porsi makan Anda. Dan mengapa butuh 30 menit sebelum waktu makan? Karena Otak kita membutuhkan waktu kurang-lebih 30 menit untuk memberitahu rasa kenyang kepada tubuh kita. 
Untuk menjaga energi dan berat badan, Anda bisa konsumsi NutriShake kapan saja sebagai Cemilan sehat dan jika Anda ingin mengkonsumsi makanan yang manis. 

 
 
 
Nah, dari pada kita makan atau jajan makanan/minuman enak tapi nggak bermanfaat bagi tubuh kita, lebih baik kita mulai sekarang menerapkan pola hidup sehat dengan mengkonsumsi NutriShake.

Harga NutriShake? Harga Katalog adalah Rp. 489,000./dos. Mahal?? Tunggu dulu. Coba hitung dulu berapa biaya untuk 1 porsi NutriShake yaa..
Rp. 479,000. : 21 porsi = Rp. 23,285. 
Mari bandingkan dengan jajanan kita sehari-hari yaa.. Berapa harga milkshake atau minuman, makanan dan cemilan yg disajikan di caffe atau resto favorit tempat nongkrong kita? Berapa harga makanan-makanan cepat saji? Apakah lebih murah, lebih sehat? Sama atau lebih mahal dari harga 1 porsi NuitriShake?
Nah... sekarang tinggal kita yang memutuskan apakah akan terus mengisi badan kita dengan makanan-makanan/minuman yang tidak bermanfaat dan cenderung mahal atau kita mulai dengan mengkonsumsi makanan/minuman yang lebih sehat dan berenergi?

Yuukk kita sama-sama memulai Hidup dengan pola dan makanan yang lebih sehat dan berenergi...

Sukses dengan NutriShake?
NutriShake tidak hanya memberikan manfaat kesehatan untuk tubuh kita, namun juga bisa menambah isi rekening kita lho :) Bagi aku, sebagai member Oriflame, aku bisa beli NutriShake dengan harga member yang pastinya lebih murah dari harga katalog. Dengan aku bisa merekomendasikan manfaat baik mengkonsumsi NutriShake kepada banyak orang dan menjual banyak NutriShake, otomatis aku terima keuntungan langsung penjualan NutriShake. Dan, aku juga akan dapet bonus dari Oriflame sesuai perkembangan group dan jumlah penjualan kami. Enak kan??
Dobel manfaat buat aku sebagai member: Sehat dan Berduit! :D

Siapa yang mau seperti aku: SEHAT & BERDUIT?

Feel Great. Look Great, 
Munawir

Comments